You are here
Home > Liga Spanyol > Atletico Potong Kontrak Diego Simone

Atletico Potong Kontrak Diego Simone

Pelatih tim papan atas Liga Spanyol, Diego Simone yang menangani Atletico Madrid mendapatkan pemotongan kontrak oleh pihak klub. Kontrak yang awalnya akan berakhir pada tahun 2020 tersebut akan dipotong menjadi 2 tahun dan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Mengenai hal ini, sang pelatih sudah berbicara akan hal tersebut dimana, ia sudah melakukan pembicaraan dengan pihak klub terkait hal ini. Simone mengatakan bahwa ia dan klub telah sepakat untuk memangkas kontraknya hingga tahun 2018 saja.

Hal ini tidak diputuskan sepihak karena, baik pihak Simone maupun pihak klub juga telah membicarakan hal tersebut sehingga, hal ini tentunya diputuskan secara baik-baik oleh kedua belah pihak dan mereka tentunya sudah mendapatkan hasil yang diinginkan.

Simone mengatakan bahwa pemotongan kontrak yang ia dapatkan tidak akan mengubah apapun. Situasinya tetap sama saja sehingga, orang-orang tidak perlu khawatir jikalau ada hal-hal apa saja yang akan terjadi di Atletico.

Selain itu, Simone juga menjelaskan lebih lanjut mengapai ia ingin tetap bertahan disitu. Simone mengatakan tidak ada alasan khusus mengapa ia tetap ingin bertahan disana karena, ia sendiri memang ingin benar-benar bertahan di klub tersebut.

Simone menambahkan bahwa ia mengikuti kata hati dalam mengambil keputusan yang ada. Untuk itu, hal ini turut menjadi sebuah hal yang membuat ia yakin bahwa apa yang ia raih dalam hal ini memang sebuah hal yang baik.

Banyak yang belum tahu akan kemanakah Simone setelah kontraknya habis. Banyak yang memperkirakan bahwa ia akan keluar dari Atletico tapi, sang pelatih sendiri belum memberikan kabar lebih lanjut mengenai hal itu karena, ia tampaknya masih ingin tetap fokus untuk tetap berada disini.

 

Tinggalkan Balasan

Top