You are here
Home > Liga Inggris > Chelsea Keok, Jarak dengan Spurs Menipis

Chelsea Keok, Jarak dengan Spurs Menipis

Kekalahan 2-1 atas Crystal Palace memang membuat banyak orang terkejut dan hal tersebut akan dibahas lebih panjang lewat berita bola dibawah ini.

Tidak ada yang menyangka jika Chelsea harus menyerah dengan skor 2-1 ditangan Crystal Palace apalagi, kekalahan tersebut terjadi di kandang mereka sendiri.

Di awal babak pertama, Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat Fabregas. Sang pemain yang diplot untuk menggantikan Victor Moses yang absen mampu menunaikan tugasnya dengan baik lewat golnya di menit ke-5.

Sayangnya, gol tersebut harus dibalas lewat 2 gol cepat dari Zaha dan Benteke dimenit ke-9 dan ke-11. Praktis Chelsea sempat tertegun karena 2 gol cepat yang terjadi di pertandingan tersebut.

Hal ini memang membuat banyak orang terkejut karena, Crystal Palace mampu memberikan perlawanan yang sulit kepada Chelsea.

Chelsea bukan tanpa perlawanan dalam pertandingan itu karena, mereka juga ingin meraih kemenangan dan berusaha mencetak gol balasan.

Sayangnya, hal tersebut tak dapat terjadi hingga pertandingan ini berakhir sehingga, Chelsea harus pasrah kala 3 poin musnah.

Chelsea tampaknya tak bisa menang karena performa apik Wayne Hennessey dibawah mistar gawang Palace. Sang pemain mampu menunaikan tugasnya dengan baik sehingga, gawang palace aman-aman saja meski digempur terus-menerus.

Bukan hanya andil dari Hennessey saja. kerjasama yang baik pada lini belakang Palace menjadi kunci keberhasilan kenapa Chelsea harus takluk di tangan Palace.

Kekalahan ini memang tak langsung membuat Chelsea tergusur dari puncak klasemen. Namun, hal ini membuat jarak mereka dengan Spurs menipis hanya menjadi 7 poin sehingga, hal ini memang menyulitkan bagi mereka.

Apalagi, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City sehingga, mereka perlu berjuang keras di tengah pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Top