You are here
Home > Liga Champion > Hasil Liga Champion Terbaru

Hasil Liga Champion Terbaru

Berita bola terbaru datang dari hasil terbaru Liga Champion yang baru saja selesai dilangsungkan pada hari Kamis dini hari tadi. Ada 2 laga penting yang sudah berjalan dimana, ada The Foxes atau Leicester City yang takluk ditangan Sevilla serta FC Porto yang harus tunduk di tangan Juventus.

Kemenangan yang diraih oleh kedua tim ini memang menjadi kemenangan penting yang membuat mereka akhirnya turut meraih hasil positif dalam pertandingan yang ada. Tentunya, hal ini memang menjadi sebuah hasil positif yang juga didapat oleh juventus dan juga Sevilla.

Untuk lebih lanjut, kami akan menyajikan ulasan padat mengenai informasi apa saja yang perlu Anda ketahui terkait hasil pertandingan yang telah berjalan.

Juventus raih kemenangan 2-0 atas FC Porto

Juventus bisa pulang dengan senyum lebar setelah mengalahkan FC porto dengan skor 2-0 dalam laga mereka di Estadio De Dragao. Laga tersebut memang menjadi laga penting mengingat, mereka tentunya bermain dengan bagus dalam laga tersebut.

Mereka terlihat mendominasi jalannya pertandingan dalam laga tersebut sehingga, Porto benar-benar kesulitan dalam meladeni perlawanan yang ditunjukkan oleh Higuain dkk dalam pertandingan tersebut.

Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, Juventus baru bisa mencetak gol dibabak kedua, lebih tepatnya dimenit ke-72. Si Nyonya tua mencetak gol lebih dulu lewat Marko Pjaca yang mencetak gol pertama Juventus dalam pertandingan tersebut.

Setelah itu, giliran Dani Alves yang merupakan mantan pemain Barcelona tersebut menambah keunggulan Juventus 2 menit kemudian. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan ini berakhir.

Sevilla menundukkan Leicester City dengan skor 2-1

Leicester City harus mengakui keunggulan Sevilla dalam leg pertama 16 besar Liga Champion. The Foxes harus kalah dengan skor 2-1 kala berhadapan dengan Sevilla dalam laga leg pertama 16 besar tersebut.

Sevilla mampu mengungguli Leicester langsung dengan 2 gol yang mereka cetak di babak pertama dan kedua. Setelah itu, Leicester City hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Jamie Vardy yang mencetak gol dimenit ke-73.

Hingga akhir pertandingan, skor tetap tidak berubah dengan kedudukan 2-1 sehingga, Leicester harus menuai kekalahan dalam laga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Top