You are here
Home > Liga Italia > Inter Berniat Bangkit Setelah Kekalahan di Liga Europa

Inter Berniat Bangkit Setelah Kekalahan di Liga Europa

Inter Milan harus menuai kekalahan di kandang sendiri saat bertemu dengan Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa. Tim asuhan Frank De Boer tersebut harus menuai kekalahan dengan skor 2-0 atas tim tamu yang bertandang ke San Siro.

Mengenai kekalahan tersebut, Inter bertekad untuk bangkit mengingat, mereka masih memiliki 1 misi lagi di minggu ini. Tim berjuluk Il Nerrazurri tersebut harus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus di hari Minggu ini.

Mau tidak mau, para penggawa Inter harus melupakan kekalahan yang mereka peroleh untuk sementara waktu mengingat, mereka memiliki tugas yang lebih besar guna meraih hasil positif kala berhadapan dengan Juventus.

Inter sadar bahwa laga kontra Juventus tidak akan berjalan dengan mudah, Inter harus kerja ekstra keras untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Jika tidak maka, mereka bisa saja kembali meraih hasil negatif kala berhadapan dengan Juventus.

Untuk itu, Inter tentunya tidak akan main-main dalam menghadapi hal tersebut. dari rekor pertemuan yang telah berjalan, Inter selalu meraih hasil negative kala berhadapan dengan Juventus. Inter hanya bisa meraih hasil 2 kali imbang dan 6 kali kalah saat bertemu dengan si nyonya tua.

Menurut Danilo D’Ambrosio, ia dan para penggawa Inter lainnya akan berjuang guna meraih hasil positif yang mereka harapkan. Tapi, ia tahu pasti bahwa hal tersebut tidak akan mudah mengingat, si nyonya tua sendiri sedang berada dalam tren positif.

Juve mampu menyapu bersih semua laga yang telah mereka jalani dengan kemenangan di Serie A. karena itu, Juve menjadi tim yang diunggulkan dapat meraih kemenangan. Ambrosio mengatakan bahwa ia akan berusaha keras guna meraih hasil terbaik dalam laga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Top