You are here
Home > Liga Spanyol > Madrid Tersungkur di Bernabeu

Madrid Tersungkur di Bernabeu

Berita bola terkini berasal dari kabar buruk dari Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut kembali mengalami kekalahan setelah sebelumnya kalah atas Sevilla. Mereka kalah 2-1 atas Celta Vigo.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua mereka secara beruntun setelah dikalahkan oleh Sevilla dalam laga sebelumnya. Zidane menyebut kekalahan ini sebagai pertanda kalau Madrid sedang berada dalam fase yang buruk.

Dilansir dari Goal, Zidane mengatakan kalau ada masalah yang harus dibenahi. Namun, Zidane tampak bingung mengenai apa yang harus mereka lakukan agar dapat membuat skuat Madrid menjadi skuat yang lebih baik lagi kedepannya.

Zidane masih akan melihat apa yang salah dalam skuat yang ia latih. Setelah melihat apa yang salah maka, ia akan tahu mengenai hal apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Setelah itu, ia tentunya akan melihat apa yang perlu ia perbaiki.

Mengenai laga tersebut, Zidane mengatakan kalau ia juga mengakui Celta Vigo memang bermain dengan baik. Hal ini memang menjadi poin yang perlu diperbaiki sehingga, Zidane tentunya perlu memperbaiki sesuatu.

Karena Celta Vigo dengan baik, sang pelatih mengatakan kalau ia tak tahu cara yang baik dalam menanggulangi perlawanan dari klub tersebut. tentunya, Madrid harus tersungkur dan akhirnya menerima kekalahan dalam laga tersebut.

Kekalahan tersebut memang hanya diderita oleh Madrid dalam ajang Copa Del Rey. Namun, kekalahan di kandang sendiri memang menjadi pertanda buruk yang harus dibenahi oleh Madrid segera karena, Zidane perlu melakukan sesuatu.

Jika tak segera dibenahi maka, hal ini memang menjadi sebuah hal yang buruk karena, Madrid bisa saja meraih hasil yang buruk kala berlaga di La Liga. Hal ini memang menjadi poin buruk yang membuat Zidane dan anak-anak asuhnya pusing dalam melakukan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Top