You are here
Home > Liga Inggris > Shakespeare Resmi Jadi Pelatih Leicester

Shakespeare Resmi Jadi Pelatih Leicester

Teka-teki mengenai siapakah yang akan menduduki kursi kepelatihan Leicester menjadi fokus berita bola untuk hari ini. Craig Shakespeare akhirnya resmi menjadi pelatih baru Leicester City untuk musim ini dimana, sang pelatih sebelumnya hanya berposisi sebagai pelatih interim.

Craig Shakespeare dianggap sebagai sosok yang pas untuk menggantikan sosok Ranieri yang sebelumnya memegang tampuk sebagai pelatih Leicester. Setelah itu, Craig akan menjalani laga pertama dirinya kontra Sevilla.

Kinerja Shakespeare dalam beberapa laga terakhir memang dianggap pas bagi Leicester. Ia mampu mempersembahkan 2 kemenangan kala bertemu dengan Liverpool dan Leicester City.

Berkat hal tersebut, manajemen Leicester kembali percaya diri dan merasa bahwa Shakespeare adalah sosok yang cocok bagi klub tersebut. berkat hal ini, mereka akhirnya yakin jika Shakespeare adalah orang yang cocok sehingga mereka mengangkat sang pelatih.

Pengangkatan Shakespeare tentunya bisa dibilang sebagai langkah yang tepat mengingat, Shakespeare sendiri sudah dekat kaitannya dengan Leicester City. Ia sudah dekat dengan sejumlah pemain karena, ia sebelumnya menjadi asisten pelatih dari klub tersebut sehingga, ia tentunya menjadi seorang yang tepat.

Untuk itu, keputusan Leicester untuk mengangkut sang pelatih menjadi sebuah keputusan yang tepat sehingga, mereka akan mendapatkan banyak hal terutama dalam soal kecocokan dalam gaya kepelatihan yang membuat mereka menjadi lebih baik.

Hingga saat ini, Craig memang telah menyumbangkan banyak kemenangan bagi Leicester sehingga, hal ini memang menjadi sebuah kompensasi yang tepat bagi Craig untuk menjadi seorang pelatih bagi klub berjuluk The Foxes tersebut.

Tentunya, penunjukkan sang pelatih diharapkan bisa membawa dampak yang bagus sehingga, Leicester bisa berubah menjadi klub yang lebih baik lagi untuk kedepannya dan ini memang menjadi target bagi sang pelatih.

Tinggalkan Balasan

Top